Thursday 5 November 2015

Butuh Tukang Las Bekasi


Butuh Tukang Las di Bekasi untuk memperbaiki Pagar di rumah anda yang sudah karatan dan tidak kokoh seperti dulu lagi. Atau anda ingin menggantinya dengan yang baru namun bingung untuk mencari bengkel las yang dekat di sekitar rumah anda. Tenang saja Metal Welding Indo hadir untuk anda yang sedang membutuhkan jasa dari tukang las atau bengkel las di bekasi dan sekitarnya, untuk pembuatan pagar, serta produk dan barang lainnya seperti kanopi, teralis, railling tangga dan lain-lain yang berbahan besi ataupun stainless steel.

Caranya pemesanan nya cukup mudah dengan Via Telepon, Tukang las Metal Welding Indo segera datang ketempat anda sesuai dengan waktu yang anda bisa. Jadi segera hubungi nomor kontak Bengkel Las Metal Welding di bawah ini untuk seputar info lebih lanjut :


No Tlp: 021-99522147 || Whats App: 081287305939  || BBM: 59f4aab4

Atau anda bisa mengunjungi halaman website Metal Welding Indo di www.metalweldingindo.com . Tidak hanya sebagai Jasa Pengelasan Pagar, kanopi, teralis, balkon, railling tangga dll. Bengkel Las Metal Welding Indo juga menjual wahana permainan anak seperti Ayunan, prosotan, mangkok putar, jungkat jungkit, rumah bermain dll.