Sunday 8 November 2015

Sarana Penunjang Bermain Anak

Sarana Penunjang Bermain Anak adalah seperangkat alat atau media yang dibuat dan didesign untuk mendukung serta menunjang tempat dan fasilitas bermain anak di lingkungan seperti taman bermain, fisilitas umum, PAUD, TK, dan SD. Untuk anda yang ingin pesan atau beli sarana bermain anak luar ruangan dengan jenis dan model yang modern, serta dengan kualitas dan mutu barang yang terjamin, karena dibuat langsung oleh tukang las yang ahli dan berpengalaman dalam pembuatan sarana dan wahana bermain anak seperti : Ayunan Keluarga, Ayunan Rantai, Jungkat jungkit, prosotan, mangkok putar, bola dunia, rumah bermain anak, komedi putar anak, dll. Anda bisa menggunjungi kami Metal Welding Indo Bengkel Las di Bekasi dan Jakarta .

Bengkel Las yang dapat membantu anda menyediakan sarana dan prasarana bermain untuk anak, yang dapat ditempatkan di Taman, Luar Ruangan, PAUD, TK, SD, hingga fasilitas umum. Untuk memeriahkan sarana bermain anak, untuk melengkapi kebutuhan bermain anak, karena saran bermain anak dapat berfungsi sebagai sarana edukasi anak dan dapat mengembangkan tumbuh kembang fisik dan mental anak untuk bersosialisasi dengan lingkungan sekitar.

Segera hubungi Metal Welding Indo untuk memesan Sarana dan Prasarana Bermain anak Luar Ruangan (Out Door) di Bekasi dan Jakarta. Di No tlp: 021-99522147, Whats App: 081287305939, BBM: 59f4aab4