Saturday 20 October 2018

Bengkel Las Harapan Baru Bekasi Utara


Pengenalan Singkat Bengkel Las 

Metal Welding Indo adalah Bengkel Las Bekasi Utara yang mampu mengerjakan pembuatan dan pengelasan besi ataupun stainless steel dengan jangkauan mencakup area di bekasi utara khususnya di kelurahan Harapan Baru Bekasi. 

Bengkel Las kami telah banyak di percaya oleh para pelanggan kami karena hasil pekerjaan kami yang bagus, rapih dan soal harga tentunya relatif lebih murah serta terjangkau, sehingga pelanggan kami lebih memilih bengkel las Metal Welding Indo dibandingkan bengkel las lain di bekasi utara. Untuk workshop Bengkel Las Metal Welding Indo Anda bisa mencarinya melalui google maps dengan kata kunci Bengkel Las Metal Welding Indo 1, atau Anda bisa langsung mengklik link berikut ini:


Demikin pengenalan singkat Bengkel Las Metal Welding Indo.




Jangkauan Wilayah Di Sekitar Kelurahan Harapan Baru

Untuk jangkauan wilayah pengwrjaan Bengkel Las Metal Welding indo sendiri bisa mencakup semua area Bekasi Utara khususnya kelurahan Harapan Baru Kecamatan Bekasi Utara. Mengapa demikian? Karena Metal Welding Indo sudah banyak mendapatkan orderan di wilayah kelurahan Harapan Baru yaitu seperti diperumahan Villa Mas Garden, Duta Harapan, Harapan Regency, Taman Wisma Asri, Kali abang, permata, Perwira Indah, panorama bekasi, Alinda, tytan kencana, perwira sari, duta mas, prima harapan, duta perwira, golden city bekasi, villa indah harapan, alamanda, taman nirwana, bumi mandiri, griya utama, villa anggrek, hingga villa mutiara gading. 

Banyaknya pelanggan di wilayah kelurahan Harapan Baru yang lebih mempercayakan pekerjaan pengelasan besi / stainless steel kepada bengkel las kami karena sudah percaya akan kinerja kerja serta hasil pekerjaan kami yang bagus dan rapih.

Terima Pembuatan dan Mengerjakan

Untuk pekerjaan yang mampu kami kerjakan adalah sebagai berikut:
1. Pembuatan Pagar / Pintu Pagar Besi model Minimalis.
2. Pembuatan Kanopi Besi model Minimalis.
3. Pembuatan Teralis besi model Minimalis.
4. Pembuatan Railling Tangga, Tangga Putar dan Tangga trap Besi model Minimalis.
5. Pembuatan Menara Air
6. Pembuatan Papan Nama besi
7. Pembuatan Pengaman besi, tutup bak kontrol, dan Tutup selokan/got
8. Pembuatan barang custome berbahan besi


Demikian pekerjaan yang mampu kami kerjakan, adapun pekerjaan pengelasan lain selain diatas Anda bisa mengkonsultasikan kepada kami terlebih dahulu dengan mengirimkan layout atau drawing barang berserta ukuran dan bahannya.

Pemesanan

Informasi lebih lanjut mengenai spek bahan, harga dan Pemesanan. Anda dapat langsung menghubungi nomor kontak bengkel las kami dibawah ini:

Telp/WA: 081287305939
Email: metalwelding2015@gmail.com


Untuk Anda warga kelurahan Harapan Baru Kami siap datang untuk survey (GRATIS) ke tempat Anda. Jadi konsultasikan dan pilih variasi model yang Anda inginkan saat kami survey ke tempat Anda, agar Anda mendapatkan pilihan terbaik dan harga terbaik sehingga menjadi kepuasan yang melebihi harapan Anda.

NB:
1. Survey Gratis
2. DP minimal 30% / Lebih sebagai tanda jadi
3. Waktu pembuatan disesuaikan dengan banyaknya pekerjaan
4. Info harga dan bahan silakan hubungi nomor kontak kami

Terima kasih.
Metal Welding indo