Tuesday 23 October 2018

Bengkel Las Teralis Minimalis Bekasi


Bengkel Las Teralis Bekasi Utara

Pasang teralis model minimalis ataupun custome di bekasi utara hubungi kami saja Metal Welding Indo Bengkel Las yang membuat teralis minimalis dengan kualitas bahan yang terbaik dan dikerjakan oleh tukang las yang ahli dan berpengalaman lebih dari 20 tahun di bidang pembuatan dan pengelasan teralis. Kami bengkel las di bekasi utara yang pastinya dapat memberikan Anda hasil pembuatan teralis minimalis terbaik dengan harga yang terjangkau. Berikut ini harga untuk biaya pembuatan Teralis minimalis di Bekasi:


  1. Teralis Bahan besi Nako 10 dan plat strip 10 dengan model minimalis standar/variasi harga dimulai dari 380rb - 480rb per meter persegi atau perkolom jika ukuran kurang dari 1m² (harga sudah termasuk biaya kirim dan pasang).
  2. Teralis bahan besi Hollow 40x20 dengan model minimalis harga dimulai dari 500rb - 620rb per meter persegi atau perkolom jika ukuran kurang dari 1m² (harga sudah termasuk biaya kirim dan pasang).
  3. Teralis minimalis banyak variasi dengan bahan besi nako 10 dan plat strip harga mulai dari 480rb - 570rb per meter persegi atau perkolom jika ukuran kurang dari 1m² (harga sudah termasuk biaya kirim dan pasang).
  4. Teralis custome/mewah dengan variasi yang disesuaikan dengan variasi Anda sendiri, untuk harga bisa langsung call nomor kontak bengkel las kami.

Bengkel Las Teralis Bekasi Barat

Selain Bekasi Utara, Bengkel Las kami juga mampu menerima orderan hingga Bekasi Barat, karena wilayah di Bekasi Barat masih termasuk dalam jangkauan area pengerjaan  bengkel las kami. Metal Welding Indo ialah Bengkel Las di Bekasi Barat yang sudah di percaya oleh banyak customer karena hasil pekerjaan yang bagus, rapih dan tentunya harga relatif lebih murah serta terjangkau, sehingga banyak customer lebih memilih bengkel las Metal Welding Indo dibandingkan bengkel las bekasi lainnya.


Untuk mengetahui alamat workshop Bengkel Las Metal Welding Indo Anda bisa langsung mengklik link google maps kami dibawah ini:

Bengkel Las Teralis Bekasi Timur

Soal harga kami merupakan satu-satunya bengkel las bekasi yang mampu memberikan harga termurah dengan kualitas bahan terbaik untuk setiap pesanan pembuatan dan pengelasan teralis minimalis. Selain pembuatan Teralis, bengkel las kami juga mampu untuk mengerjakan pembuatan pagar, kanopi, tangga, railling tangga/balkon, tangga putar, pintu kawat nyamuk, pengaman, baik bahan besi ataupun stainless steel serta model minimalis/custome dengan variasi yang Anda inginkan. Bahan-bahan yang kami gunakan semuanya merupakan bahan-bahan berkualitas, no 1, awet dan tahan lama sehingga memberikan kepuasan dari setiap hasil produk/barang yang kami kerjakan untuk pesanan Anda.


Bagaimana harga kami bisa menjadi yang paling murah sedangkan kualitas bahan yang kami berikan berkualitas dan no 1??? Karena untuk bahan-bahan kami disuplai langsung dari distributor besar, sehingga kami mendapatkan harga bahan yang relatif jauh lebih murah dibandingkan dengan harga di toko baja atau di bengkel las Bekasi Timur lainnya dan nantinya kami bisa memberikan kepuasan yang melebihi harapan dari pelanggan kami.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silakan hubungi nomor kontak bengkel las kami dibawah ini:

Telp/WA: 081287305939



NB:
1. Survey Gratis untuk Anda
2. DP minimal 30% / Lebih sebagai tanda jadi
3. Waktu pembuatan disesuaikan dengan banyaknya pekerjaan