Monday 10 June 2019

Jasa Bengkel Las Listrik Perumahan Villa Indah Harapan

Jasa Tukang Las yang berada di dekat perumahan villa indah harapan yang mampu untuk mengerjakan jasa pengelasan, perbaikan, pengecatan/repainting, dan pembuatan berbagai aneka pekerjaan las listrik besi maupun stainless steel di Bekasi Utara, Kota Bekasi.

==========================================================================

Perumahan Villa Indah Harapan - Merupakan salah satu perumahan diwilayah kecamatan Babelan, bekasi, yang mana sudah menjadi perumahan yang favorit di bekasi, karena akses perumahan yang dekat dengan pusat perbelanjaan dan jalan utama. Karena semakin ramai pastinya pembangunan atau renovasi rumah, ruko/warung di perumahan villa indah harapan ini sangat banyak dan bagi Anda warga perumahan villa indah harapan pasti membutuhkan salah satu jasa untuk melengkapi pembangunan/renovasi rumah, ruko atau warung milik Anda warga Villa Indah Harapan. Nah, Jika Anda membutuhkan jasa pengelasan atau tukang las di sekitar villa Indah harapan. Anda dapat menghubungi Metal Welding Indo, Bengkel Las di Bekasi Utara yang menyediakan jasa pengelasan listrik untuk pembuatan berbagai macam barang/prasarana penunjang rumah, ruko, warung atau kantor milik Anda seperti:


1. Pagar dan pintu pagar besi minimalis modern (pintu pagar lipat/dorong)
2. Kanopi besi minimalis atap spandek, poli, atau alderon
3. Kanopi baja ringan atap spandek, poli atau alderon
4. Teralis minimalis besi nako
5. Pintu Kawat Nyamuk
6. Railling tangga atau railling balkon
7. Tangga trap besi / tangga putar
8. Pengaman besi
9. Menara air / tower air
10. Konstruksi baja ringan
11. Penutup bak kontrol, atau penutup selokan
12. Meja kursi besi
13. Rak besi
14. Perbaikan / Pengecatan / Repainting
15. Pembuatan barang besi custome
16. dll.

Tukang Las Ahli dan Berpengalaman - Jika Anda membutuhkan tukang las untuk pembuatan sarana dan prasaran seperti diatas, silakan langsung menghubungi Bengkel Las Bekasi Metal Welding Indo. Caranya cukup mudah dengan menghubungi kontak Metal Welding Indo dibawah ini:

Telp/WA: 081287305939

Email: metalwelding2015@gmail.com
website: metalweldingindo.com

Hubungi Metal Welding Indo dan konsultasikan pekerjaan yang Anda perlukan guna memulai rencana pembuatan sarana dan prasarana yang Anda butuhkan. Soal harga pastinya Anda tidak perlu khawatir karena harga jasa Bengkel Las Metal Welding Indo dapat menyesuaikan dengan budget yang Anda miliki.

No comments: