Thursday 22 October 2015

Butuh Bengkel Las


Butuh Bengkel Las yang menyediakan Jasa pengelasan listrik, besi, minimalis, stainless steel dan kontruksi rangka atap baja ringan, untuk pesan barang - barang berupa bikin Pagar, Pintu Pagar, Pintu Nyamuk, Kanopi, Teralis, Balkon, Papan Nama, Tangga Putar, Tangga Besi, Railling Tangga, Folding Gate, Rolling Door, Pintu Lipat, Menara Air, Ayunan, Mangkok Putar, Prosotan, Rangka Atap Baja Ringan, dan berbagai macam Wahan Permainan Anak lainnya. Untuk melengkepai sarana dan fasilitas bangunan serta tempat tinggal hunian idman anda.

Metal Welding Indo Hadir untuk anda, Bengkel Las di Bekasi dan Jakarta yang menyediakan jasa pembuatan dan pengadaan barang - barang di atas dengan harga yag bersaing namun relatif lebih murah namun selalu memberikan standar kualitas mutu yang terbaik untuk anda.

Untuk dapat memesan berbagai sarana dan fasilitas di atas, anda dapat langsung menghubungi nomor kontak kami di :

No Tlp: 021-99522147 -- Whats App: 081287305939  -- BBM: 59f4aab4

Jangan tunggu lama lagi bila anda sedang men-cari dan butuh Jasa Bengkel Las di Bekasi dan Jakarta. Untuk keperluan pengerjaan pembuatan barang - barang di atas, dengan jangkauan area kami yang cukup luas, sehingga dapat memberikan kemudahan untuk anda.