Wednesday 15 May 2019

Jasa Pembuatan Kanopi | Pagar | Perumahan Telaga Mas Bekasi

Pembuatan Kanopi | Jasa Las Listrik - Untuk urusan pembuatan kanopi minimalis dengan menggunakan jasa pengelasan listrik di bekasi, bengkel las Metal welding indo lah yang harus Anda hubungi, karena bengkel las MWI spesialisnya pembuatan kanopi. Kanopi biasanya digunakan sebagai pra-sarana untuk melindungi serta menjaga halaman/ car port  Anda dari panasnya terik matahari dan tampias hujan. Fungsi lain kanopi hampir sama dengan atap rumah Anda, yaitu untuk melindungi Anda dari panas ataupun hujan, dan juga melindungi dari benda – benda yang jatuh dari atas. selain untuk melindungi, kanopi juga berfungsi sebagai sarana pelengkap rumah/ ruko Anda sehingga tampak depan rumah atau ruko Anda lebih indah. Untuk modelnya sendiri ada kanopi dengan menggunakan Cremona (double rangka) ataupun kanopi minimalis standart dan untuk atap kanopi sendiri bisa Anda sesuaikan dengan keinginan Anda ada yang menggunakan atap alderon, spandek, policarbonate, genteng metal berpasir, atau yang lainnya. Model kanopi sendiri saat ini sudah banyak berkembang hal ini dikarenakan keinginan dan penyesuaian bentuk serta model kanopi yang mengikuti dari kegunaan serta kebutuhan penggunaanya. Selain pembuatan Bengkel Las Metal welding Indo juga menyediakan jasa perbaikan di wilayah Bekasi utara - Perumahan Telaga Mas bekasi. 

Jasa Pembuatan Pagar Besi Minimalis - sama dengan kanopi pagar pastinya sangat dibutuhkan oleh Anda untuk melindungi dan memperbagus tampak depan rumah, ruko Anda. Oleh karena itu jika Anda membutuhkan jasa bengkel las untuk pembuatan kanopi dan pagar minimalis, silakan hubungi nomor kontak bengkel las metal welding indo dibawah ini: 

Telp/WA: 081287305939 | Email: metalwelding2015@gmail.com

Anda juga bisa langsung kunjungi halaman website Bengkel Las Metal Welding Indo untuk informasi harga dan lainnya dengan mengklik link disini → metalweldingindo.com


➧ Bengkel Las Bekasi Amanah dan Terbaik ya Metal Welding Indo

No comments: